Minggu, 19 April 2009

APLIKASI EBOOKS BISNIS ONLINE

Berbeda dengan kondisi yang saya ceritakan di atas, kini saya dapat membuat Blog seperti yang ditampilkan sekarang berarti sudah ada langkah kemajuan. intinya kita harus mau berjuang keras berpikir cerdas step by step membaca buku panduan yang diberikan mas Haryo maupun mas Bambang. Saya tinggal mem follow up hasil kerja saya, tapi tentu saja jangan berhenti pada step itu itu saja, harus berani mulai melangkah ke step yang lain seperti berpromosi di situs2 yang menawarkan beriklan gratis maupun berbayar, atau melakukan promosi melalui Adsense Google, Yahoo dsb. Nah itu yang mulai membuka wawasan saya setelah membaca ebooks yang dapat diklik pada gambar disamping, jangan khawatir kedua senior kita tetap memberikan arahan2 kepada kita melalui kontak email karena itu garansi yang diberikan.
Kuncinya jangan dulu berpromosi yang berbayar mahal, tapi lakukan dulu yang gratis atau yang murah, di buku itu akan ditemukan alamat2 untuk kita dapat beriklan. Sekali lagi jangan pernah meminta saran kepada orang yang mengalami kegagalan di bisnis online, kalau itu dilakukan sama dengan mengikuti langkahnya untuk siap-siap gagal. maka cukup berkonsultasilah dgn pakarnya yang sudah benar-benar terbukti menghasilkan uang melimpah dari internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RAIH POSISI TOP TEN GOOGLE DAN YAHOO

lowongan kerja di rumah